PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Monday, 06 February 2017 10:35

d r

f c f

 

UPACARA AWAL BULAN FEBRUARI 2017

(Lembang, 6 Februari 2017) Mengawali amanatnya pada upacara awal bulan Februari 2017, Danpusdikajen Kodiklat TNI AD, Kolonel Caj Faisal Ahmadi, S.I.P., yang bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada seluruh personel Pusdikajen Kodiklat TNI AD karena telah menampilkan kinerja yang baik sehingga Pusdikajen Kodiklat TNI AD mampu melaksanakan tugas pokoknya sebagai sebuah lembaga pendidikan di lingkungan TNI AD tanpa halangan yang berarti. Beliau mengingatkan, Pusdikajen Kodiklat TNI AD merupakan pusat dari segala ilmu khususnya di bidang Ajudan Jenderal. Oleh karena itu, laksanakan tugas sebagai Gadik dan Gapendik dengan penuh rasa tanggung jawab.

Lebih lanjut beliau menyikapi tentang perkembangan situasi nasional saat ini. Maraknya berita palsu atau hoax agar menjadi perhatian bagi seluruh personel Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Jangan mudah percaya terhadap isu yang disebar melalui media sosial. Beliau berharap para personel Pusdikajen Kodiklat TNI AD bisa lebih bijak dalam menggunakan media sosial sehingga bisa memilih dan memilah berita yang pantas dibaca dan disebarluaskan.

Kemudian, guna menghadapi Pilkada serentak di beberapa daerah bulan ini, beliau mengharapkan agar personel Pusdikajen Kodiklat TNI AD tetap bersikap netral dan turut menjaga keamanan serta ketertiban pelaksanaan Pilkada serentak yang akan memilih Gubernur, Bupati dan Walikota. Walaupun Pusdikajen Kodiklat TNI AD yang ada di wilayah Kab. Bandung Barat tidak menyelenggarakan Pilkada, beliau menekankan agar personel Pusdikajen Kodiklat TNI AD tidak terpancing memberikan komentar – komentar terhadap pelaksanaan Pilkada yang di beberapa daerah di Indonesia memiliki tensi yang cukup tinggi.

(Admin)

 

DANKODIKLAT

LETJEN TNI
......

Jam Analog

Kalender

February 2019
SMTWTFS
12
3456789
10111213141516
17181920212223
2425262728

Online Anggota

We have 7 guests online