PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Monday, 06 February 2017 10:32

d d

dr fr

 

KORPS RAPORT

PERSONEL PUSDIKAJEN KODIKLAT TNI AD

(Lembang, 4 Februari 2017) Danpusdikajen Kodiklat TNI AD, Kolonel Caj Faisal Ahmadi, S.I.P., memimpin jalannya acara Korps Raport personel Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Acara dilaksanakan di Gd. Parahyangan Pusdikajen Kodiklat TNI AD dan dihadiri oleh seluruh personel Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

Personel yang melaksanakan Korps Raport pindah satuan adalah Letkol Caj Ir. Eko Arsanto yang mendapatkan promosi jabatan menjadi Wakaajendam Jaya dan Letkol Caj Dodi Mulyadi, S.E., yang dipromosikan menjadi Wakaajendam XVIII/Kasuari. Sedangkan personel yang melaksanakan Korps Raport masuk satuan adalah Mayor Caj Nanang Aryana yang akan menjabat Gumil Gol. V Depbinpers Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

Dalam amanatnya Danpusdikajen Kodiklat TNI AD menyampaikan, perpindahan personel merupakan hal yang biasa di lingkungan TNI AD khususnya di Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Ini merupakan bagian dari dinamika organisasi dalam rangka mengembangkan kemampuan personel khususnya kemampuan manajerial seorang Perwira. Selain itu, perpindahan personel juga bertujuan sebagai sarana pengembangan karir personel yang bersangkutan. Dengan semakin banyaknya pengalaman dalam berbagai bidang penugasan, diharapkan personel yang bersangkutan bisa menjadi Prajurit yang profesional dan berkinerja tinggi. Terlebih lagi personel berpangkat Perwira yang menjadi contoh bagi anggotanya.

Kepada personel yang pindah satuan, Danpusdikajen Kodiklat TNI AD menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar – besarnya atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Beliau berharap, dengan berbekal pengetahuan dan pengalaman selama bertugas di Pusdikajen Kodiklat TNI AD, personel yang pindah satuan dapat memberikan warna baru di satuan barunya nanti. Dan bagi personel yang masuk satuan, beliau menyampaikan agar yang bersangkutan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan kenali tugas yang akan menjadi tanggung jawabnya. Acara diakhiri dengan penyampaian pesan dan kesan serta pemberian cindera mata yang dilaksanakan di ruang lobi Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

(Admin)

 

DANKODIKLAT

LETJEN TNI
......

Jam Analog

Kalender

August 2019
SMTWTFS
123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Online Anggota

We have 16 guests online