q a
   

 KUNJUNGAN TENTARA DIRAJA MALAYSIA

KE PUSDIKAJEN KODIKLAT TNI AD

 

 

 

(Lembang, 16 April 2012) Pusdikajen Kodiklat TNI AD mendapatkan kunjungan dari Tentara Diraja Malaysia. Tentara Diraja Malaysia yang diwakili oleh empat orang anggotanya melakukan studi banding dalam bidang Musik Militer. Kedatangan Tentara Diraja Malaysia disambut oleh Danpusdikajen Kodiklat TNI AD Kolonel Caj Sulistiyono, S.Sos, beserta para Pejabat Distribusi A Pusdikajen Kodiklat TNI AD serta perwakilan dari Ditajenad.

 

Selama kunjungan kerja di Pusdikajen Kodiklat TNI AD, Tentara Diraja Malaysia akan didampingi oleh Wadansatsikmil Tipe A Pusdikajen Kodiklat TNI AD Mayor Caj Sunhaji dan Kapten Caj R. Prabu Kandihawa, S.Sn. Direncanakan perwakilan Tentara Diraja Malaysia akan berada di Pusdikajen Kodiklat TNI AD selama dua hari.

 

Untuk lebih mengenal lingkungan Pusdikajen Kodiklat TNI AD perwakilan Tentara Diraja Malaysia diajak berkeliling Markas Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Selain itu, perwakilan Tentara Diraja Malaysia juga diajak untuk menyaksikan latihan Satuan Musik Militer Tipe A Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

 

(Admin)

 

 

a  d

 

 

UPACARA PEMBUKAAN

DIKLATPIM Tk. IV GEL II TA. 2012

 

 

 

(Lembang, 16 April 2012) Bertempat di Gd. Parahyangan Pusdikajen Kodiklat TNI AD, dilaksanakan upacara Pembukaan Diklatpim Tk. IV Gel II TA. 2012. Upacara berlangsung mulai pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh seluruh Perwira Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

 

Diklatpim Tk. IV Gel II TA. 2012 diikuti oleh 40 orang siswa yang berasal dari berbagai Satuan di lingkungan Angkatan Darat. Pendidikan yang berlangsung selama enam minggu ini, akan mempelajari berbagai macam materi seperti SANRI, Dasar Administrsi Publik, Dasar Pemerintahan yang Baik, Manajemen SDM, Keuangan & Materiil, Koordinasi & Hubungan Kerja, Operasionalisasi pelayanan prima dll. Sebagai Widiyaiswara adalah para Dosen yang ditunjuk oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN) selaku pembina pendidikan bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS).

 

Setelah melaksanakan upacara, para siswa Diklatpim Tk. IV Gel II TA. 2012 langsung melaksanakan pengenalan program yang disajikan oleh LAN RI, pengarahan Kasiopsdik tentang Renopsdik dan dilanjutkan dengan pengenalan lingkungan Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

 

(Admin)

 

 

s   x

 

 

 

 UPACARA PEMBUKAAN

LATGANDA SISWA DIKTUKBA AJEN TA. 2012

 

 

 

(Lembang, 16 April 2012) Sebelum berlanjut ke tahap pendidikan selanjutnya di Pusdikajen Kodiklat TNI AD Siswa Diktukba Tahap I Kecab. Ajen TA. 2012 akan melaksanakan Latihan Berganda (Latganda). Upacara Pembukaan Latganda dilaksanakan di lapangan Apel Pusdikajen Kodiklat TNI AD pada pukul 08.00 WIB. Upacara ini diikuti oleh seluruh personel Militer Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

 

Latganda akan berlangsung selama 3 hari dengan materi serangan, pertahanan, patroli dan Operasi Lawan Insurjen (OLI). Latihan dilaksanakan di Gn. Tangkuban Perahu. Selama melaksanakan latihan para Siswa Diktukba Tahap I Kecab. Ajen TA. 2012 akan didampingi oleh personel dari Deppengmilum selaku penanggung jawab kegiatan Latganda ini.

 

Diadakannya latihan ini adalah unutk meningkatkan  pengetahuan dan kemampuan serta kualitas siswa Diktukba Tahap I Kecab. Ajen TA. 2012. Agar pada saatnya nanti, siswa sudah siap melanjutkan tugas dan tanggung jawabnya belajar ke tahap selanjutnya (tahap II).

 

(Admin)

 

 

 
<< Start < Prev 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 Next > End >>

Page 79 of 81

DANKODIKLAT

LETJEN TNI
......

Jam Analog

Kalender

August 2019
SMTWTFS
123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Online Anggota

We have 7 guests online