a q

 

 

 PENGECAKAN SENJATA & MUNISI

 OLEH DANPUSDIKAJEN KODIKLAT TNI AD

 

 

 

(Lembang, 21 Mei 2012) Selesai melaksanakan upacara bendera 17an Bulan Mei 2012, Danpusdikajen Kodiklat TNI AD melakukan pengecekan ke gudang senjata dan gudang munisi Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

 

Pengecekan ini dimaksudkan untuk melihat kondisi nyata senjata dan munisi yang ada di Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Danpusdikajen Kodiklat TNI AD yang didampingi oleh Kasipamops Pusdikajen Kodiklat TNI AD berpesan kepada petugas di gudang jatmu agar senantiasa melakukan pengecekan terhadap kondisi barang-barang tersebut. Selain itu kebersihan juga harus selalu diperhatikan.

 

Senjata dan munisi yang terpelihara dengan baik akan membuat barang tersebut memiliki masa pakai yang lama. Dan siap digunakan bila suatu saat dibutuhkan.

 

(Admin)

 

 

a q

 

 

UPACARA BENDERA

 17an BULAN MEI 2012

 

 

 

(Lembang, 21 Mei 2012) Pusdikajen Kodiklat TNI AD mengadakan Upacara Bendera 17an Bulan Mei 2012. Upacara diikuti oleh seluruh organik Pusdikajen Kodiklat TNI AD beserta Siswa Diklapa II, Suspaminperspra, Dikmaba PK Ajen, Diktukba Ajen, Diklatpim Tk. IV Gel II dan Latsarmil TA. 2012. Selaku Inspektur Upacara adalah Danpusdikajen Kodiklat TNI AD, Kolonel Caj Sulistiyono, S.Sos.

 

Dalam Upacara Bendera kali ini dibacakan amanat dari Panglima TNI. Dalam amanatnya yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, Panglima TNI menyinggung mengenai perkembangan teknologi informasi saat ini. Perkembangan yang terjadi hendaknya diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS di lingkungan TNI. Agar perkembangan informasi yang terjadi baik luar maupun dalam negeri dapat diikuti oleh seluruh anggota. Dengan mengetahui pekembangan yang terjadi akan menambah wawasan seluruh anggota.

 

Panglima TNI juga menekankan beberapa hal, diantaranya adalah agar seluruh personel TNI baik Militer ataupun PNS senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Hindari perselisihan antar sesama anggota TNI, POLRI maupun perselisihan dengan masyarakat. Upacara diakhiri dengan pelakasanaan devile oleh seluruh peserta upacara.

 

(Admin)

 

 

s q

 

 

 

 JAM KOMANDAN

 PUSDIKAJEN KODIKLAT TNI AD

 

 

 

(Lembang, 15 Mei 2012) Apel pagi hari Rabu 15 Mei 2012 dimanfaatkan oleh Danpusdikajen Kodiklat TNI AD untuk memberikan Jam Komandan kepada seluruh organik Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

 

Dalam Jam Komandan kali ini Danpusdikajen Kodiklat TNI AD menekankan beberapa hal, diantaranya mengenai keamanan. Danpusdikajen Kodiklat TNI AD berpesan agar para personel Pusdikajen Kodiklat TNI AD senantiasa menjaga keamanan pribadi, keluarga maupun masyarakat. Mengingat sekarang ini sering terjadi tindak kekerasan dengan menggunakan senjata api dan bahkan sampai menghilangkan nyawa seseorang.

 

Selain itu, dalam menghadapi libur panjang minggu ini Danpusdikajen Kodiklat TNI AD meminta agar personel Pusdikajen Kodiklat TNI AD menepati waktu untuk kembali masuk kantor pada hari Sabtu, 19 Mei 2012. Hari tersebut merupakan hari yang rawan karena diapit oleh hari libur. Biasanya banyak personel yang memanfaatkan waktu tersebut dengan tidak masuk kantor. Hal ini perlu menjadi perhatian karena berdasarkan hasil rapat dengan para pejabat Kodiklat TNI AD dan para Danpusdik jajaran Kodiklat TNI AD, menyatakan bahwa bagi satuan yang 6 hari kerja tetap melaksanakan kedinasan seperti biasa. Itu artinya tidak ada tambahan hari libur. Danpusdikajen Kodiklat TNI AD meminta Sipamops Pusdikajen Kodiklat TNI AD untuk melakukakn pengecekan pada hari Sabtu nanti.

 

Jam Komandan diakhiri dengan pemberian informasi dari Danpusdikajen Kodiklat TNI AD mengenai perkembangan organisasi Angkatan Darat pada umumnya dan perkembangan informasi dari Corps Ajudan Jenderal.

(Admin)

 

 

 

 
<< Start < Prev 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 Next > End >>

Page 76 of 81

DANKODIKLAT

LETJEN TNI
......

Jam Analog

Kalender

June 2019
SMTWTFS
1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30

Online Anggota

We have 31 guests online