s q

 

 

 

 JAM KOMANDAN

 PUSDIKAJEN KODIKLAT TNI AD

 

 

 

(Lembang, 15 Mei 2012) Apel pagi hari Rabu 15 Mei 2012 dimanfaatkan oleh Danpusdikajen Kodiklat TNI AD untuk memberikan Jam Komandan kepada seluruh organik Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

 

Dalam Jam Komandan kali ini Danpusdikajen Kodiklat TNI AD menekankan beberapa hal, diantaranya mengenai keamanan. Danpusdikajen Kodiklat TNI AD berpesan agar para personel Pusdikajen Kodiklat TNI AD senantiasa menjaga keamanan pribadi, keluarga maupun masyarakat. Mengingat sekarang ini sering terjadi tindak kekerasan dengan menggunakan senjata api dan bahkan sampai menghilangkan nyawa seseorang.

 

Selain itu, dalam menghadapi libur panjang minggu ini Danpusdikajen Kodiklat TNI AD meminta agar personel Pusdikajen Kodiklat TNI AD menepati waktu untuk kembali masuk kantor pada hari Sabtu, 19 Mei 2012. Hari tersebut merupakan hari yang rawan karena diapit oleh hari libur. Biasanya banyak personel yang memanfaatkan waktu tersebut dengan tidak masuk kantor. Hal ini perlu menjadi perhatian karena berdasarkan hasil rapat dengan para pejabat Kodiklat TNI AD dan para Danpusdik jajaran Kodiklat TNI AD, menyatakan bahwa bagi satuan yang 6 hari kerja tetap melaksanakan kedinasan seperti biasa. Itu artinya tidak ada tambahan hari libur. Danpusdikajen Kodiklat TNI AD meminta Sipamops Pusdikajen Kodiklat TNI AD untuk melakukakn pengecekan pada hari Sabtu nanti.

 

Jam Komandan diakhiri dengan pemberian informasi dari Danpusdikajen Kodiklat TNI AD mengenai perkembangan organisasi Angkatan Darat pada umumnya dan perkembangan informasi dari Corps Ajudan Jenderal.

(Admin)

 

 

 

 

a s

 

 

PENUTUPAN SUSFUNGPERS TA. 2012

 

 

 

(Lembang, 14 Mei 2012) Bertempat di Gd. Soedirman Pusdikajen Kodiklat TNI AD, dilaksanakan upacara penutupan Kursus Fungsi Personel (Susfungpers) TA. 2012. Upacara dipimpin oleh Danpusdikajen Kodiklat TNI AD Kolonel Caj Sulistiyono, S.Sos dan dikuti oleh seluruh Perwira Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

 

Susfungpers TA. 2012 berlangsung selama 6 minggu dan diikuti oleh 20 orang siswa dari berbagai satuan di lingkungan Angkatan Darat (Multi Corps). Selama mengikuti pendidikan, para siswa dibekali Ilmu keajenan yang berkaitan dengan administrasi personel (minpers) baik Personel Militer maupun Personel PNS.

 

Setelah mengikuti Susfungpers TA. 2012, diharapkan para lulusannya lebih mampu menjadi seorang pejabat personel untuk mengelola personel di satuannya masing-masing. Lulusan Susfungpers TA. 2012 juga diharapkan mampu menjembatani keinginan pribadi personel dalam berkarir dalam organisasi dengan disesuaikan dengan kebutuhan organisasi.

 

(Admin)

 

 

 

 
a
 
 
PENYULUHAN KESEHATAN DARI

TIM KESEHATAN KODIKLAT TNI AD
 
 
 

(Lembang, 10 Mei 2012) Bertempat di ruangan Kelas B Pusdikajen Kodiklat TNI AD, seluruh organik Pusdikajen Kodiklat TNI AD mengikuti kegiatan penyuluhan kesehatan yang di gelar oleh Kodiklat TNI AD. Sebagai pembicara dalam penyuluhan kali ini adalah tim kesehatan dari Kodiklat TNI AD Lettu Ckm Dr. Budi Yuliono.

 

Dalam penyuluhan kali ini dibahas mengenai flu burung, HIV Aids dan kanker payudara. Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WIB ini berlangsung selama kurang lebih 90 menit. Anggota Pusdikajen Kodiklat TNI AD terlihat sangat antusias mengikuti penyuluhan kesehatan ini. Hal ini terlihat dari banyaknya anggota Pusdikajen Kodiklat TNI AD yang mengajukan pertanyaan kepada pembicara. Pertanyaan yang diajukan sangatlah beragam seperti dampak, akibat, cara mengobati sampai pencegahan.

 

Acara ini ditutup dengan kesimpulan dari materi yang disampaikan dan pemberian himbauan dari tim kesehatan Kodiklat TNI AD kepada anggota Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Himbauan tersebut berisi agar para anggota Pusdikajen Kodiklat TNI AD senantiasa menjaga kesehatan pribadi, keluarga dan lingkungan. Karena dengan badan yang sehat, kita akan mampu melaksanakan tugas secara optimal.

 

(Admin)

 
 
<< Start < Prev 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 Next > End >>

Page 76 of 80

DANKODIKLAT

LETJEN TNI
......

Jam Analog

Kalender

March 2019
SMTWTFS
12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31

Online Anggota

We have 19 guests online