a q

 

 

PENUTUPAN PENDIDIKAN

SUSPAMINPERSPRA TA. 2012

 

 

 

(Lembang, 9 Juni 2012) Kursus Perwira Administrasi Personel Prajurit (Suspaminperspra) TA. 2012 secara resmi ditutup pada hari Sabtu 9 Juni 2012 pukul 09.00 WIB. Upacara penutupan pendidikan dipimpin oleh Danpusdikajen Kodiklat TNI AD Kolonel Caj Sulistiyono, S.Sos dan diikuti oleh seluruh Perwira Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

 

Pendidikan yang berlangsung selama 6 minggu ini mempelajari tentang pengurusan administrasi personel prajurit. Mulai dari pengadaan sampai pemisahan prajurit. Diharapkan setelah mengikuti pendidikan ini, para mantan siswa mampu mengaplikasikan ilmu yang di dapat selama mengikuti pendidikan di satuannya masing-masing.

 

Hal ini menjadi penting karena akan menumbuhkan motivasi bagi prajurit jika para pejabat personel bisa mengelola sumber daya manusia dengan baik. Kondisi ini tentu akan sangat menguntungkan bagi organisasi, karena tugas pokok satuan akan mampu dilaksanakan dengan baik.

 

(Admin)

 

 

a 1

 

 

GARJAS DIKTUKBA  AJEN THP. II TA. 2012

 

 

 

(Lembang, 9 Juni 2012) Sabtu Pagi bertempat di lintasan lari Pusdikajen Kodiklat TNI AD, siswa Diktukba Ajen Thp. II TA. 2012 melaksanakan Kesegaran Jasmani (Garjas). Kegiatan ini dilaksanakan oleh Tim Jasmil Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

 

Materi Garjas yang diujikan yaitu Garjas A dan B. Garjas A adalah lari aerobic selama 12 menit. Sedangkan Garjas B terdiri dari Pull Up, Push Up, Sit Up dan Shuttle Run.

 

Pelaksanaan Garjas kali ini adalah pelaksanaan Garjas yang terakhir sebelum Pendidikan berakhir. Nilai dari pelaksanaan Garjas kali ini akan dikumulatifkan dengan aspek penilaian lainnya untuk mendapatkan nilai akhir. Sehingga bisa digunakan untuk menentukan ranking dan kelulusan dari para siswa Diktukba Ajen TA. 2012

 

(Admin)

 

 

q q

 

 

CORPS RAPORT

 ANGGOTA PUSDIKAJEN KODIKLAT TNI AD

 

 

 

(Lembang, 26 Mei 2012) Sekitar pukul 10.00 WIB seluruh anggota Pusdikajen Kodiklat TNI AD menuju ke Gd. Soedirman Pusdikajen Kodiklat TNI AD untuk melaksanakan acara Corps Raport bagi anggota Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

 

Acara Corps Raport kali ini dilaksanakan bagi anggota Pusdikajen Kodiklat TNI AD yang melaksanakan pindah satuan yaitu, Mayor Caj Drs. Susanto yang melaksanakan pindah satuan ke Ditajenad dan PNS II/c Apong Hasanah yang melaksanakan pindah satuan ke Pussenkav Kodiklat TNI AD.

 

Selain acara Corps Raport Pindah Satuan, dilaksanakan juga acara Corps Raport untuk menyambut kadatangan warga baru Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Mereka yang menjadi warga baru Pusdikajan Kodiklat TNI AD adalah Letda Caj Jaka Krisbiantoro dan Letda Caj Cep Yusuf. Keduanya merupakan lulusan Diksarcab Kecab. Ajen TA. 2012 yang belum lama ini berakhir.

 

Dalam amanatnya Danpusdikajen Kodiklat TNI AD mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada anggota yang melaksanakan pindah satuan. Danpusdikajen Kodiklat TNI AD juga berpesan agar senantiasa menjaga nama baik almamater Pusdikajen Kodiklat TNI AD dan Corps Ajudan Jenderal. Dan bagi yang masuk Pusdikajen Kodiklat TNI AD, Danpusdikajen Kodiklat TNI AD berharap mereka bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

 

Acara diakhiri dengan kegiatan ramah tamah seluruh anggota Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Acara diisi dengan hiburan yang disajikan oleh anggota Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Tidak ketinggalan, Danpusdikajen Kodiklat TNI AD juga turut berpartisipasi dalam acara ramah tamah ini.

 

(Admin)

 

 
<< Start < Prev 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 Next > End >>

Page 75 of 81

DANKODIKLAT

LETJEN TNI
......

Jam Analog

Kalender

June 2019
SMTWTFS
1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30

Online Anggota

We have 18 guests online