q a

 

 

PEMERIKSAAN KENDARAAN DINAS

 PUSDIKAJEN KODIKLAT TNI AD

 

 

 

(Lembang, 17 Juni 2012) Selesai melaksanakan Upacara 17-an, Sipamops Pusdikajen Kodiklat TNI AD dan Kompi Markas Pusdikajen Kodiklat TNI AD melakukan pemeriksaan kendaraan dinas Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Pemeriksaan kendaraan dinas merupakan agenda rutin Sipamops Kodiklat TNI AD setiap bulannya dan dilaksanakan setelah Upacara 17-an.

 

Turut hadir dalam pemeriksaan kali ini adalah Danpusdikajen Kodiklat TNI AD serta Wadanpusdikajen Kodiklat TNI AD. Pelaksanaan pemeriksaan kendaraan bertempat di lapangan apel Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Kegiatan in bertujuan untuk memeriksa kondisi kendaraan dinas yang ada di Pusdikajen Kodiklat TNI AD, agar pada saat dibutuhkan untuk kegiatan operasional dapat langsung digunakan.

 

Bagian-bagian yang menjadi item pemeriksaan di antaranya mesin kendaraan, oli, lampu-lampu dan kaki-kaki kendaraan. Bagian interior dan eksterior juga tidak luput dari pemeriksaan. Diharapakan dengan melakukan pemeriksaan secara berkala akan mampu menambah masa pakai kendaraan dinas yang ada di Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

 

(Admin)

 

 

a q

 

 

UPACARA BENDERA 17 JUNI 2012

 

 

 

(Lembang, 17 Juni 2012) Pusdikajen Kodiklat TNI AD mengadakan Upacara Bendera 17an Bulan Juni 2012. Upacara diikuti oleh seluruh organik Pusdikajen Kodiklat TNI AD beserta Siswa Diklapa II Ajen dan Dikmaba PK Ajen TA. 2012. Selaku Inspektur Upacara adalah Danpusdikajen Kodiklat TNI AD, Kolonel Caj Sulistiyono, S.Sos.

 

Dalam Upacara Bendera kali ini dibacakan amanat dari Panglima TNI. Dalam amanatnya yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, Panglima TNI menyebutkan bahwa bulan Juni adalah bulan yang bersejarah bagi bangsa Indonesia, karena pada bulan ini diperingati hari lahirnya Pancasila. Dalam kesempatan ini Panglima TNI juga mengajak untuk merevitalisasi dan mengaktualisasikan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara sebagaimana telah dicontohkan beberapa tokoh nasional yang mengajak semua anak-anak bangsa.

 

Panglima TNI juga mencermati mengenai isu-isu negatif yang berkembang saat ini seperti keterlibatan anggota TNI dalam kasus peredaran narkoba, penyalahgunaan senjata api dan penyalahgunaan nomor kendaraan dinas oleh beberapa oknum TNI. Panglima TNI memerintahkan para prajurit agar senantiasa berjalan dan bekerja di atas norma-norma keprajuritan serta membangun kesetiaan dalam menjaga nama baik TNI.  Selain itu Panglima TNI juga menghimbau kepada setiap satuan untuk melakukan penghematan energi demi optimalisasi pendapatan negara dan peningkatan efisiensi.

 

Bulan Juni ini merupakan akhir dari Semester I TA. 2012, sehingga Panglima TNI menekankan kepada seluruh satuan untuk segera menyelesaikan laporan serta evaluasi pelaksanaan program dan anggaran pada semester I dan bersiap menghadapi semester II yang pastinya akan lebih berat dari semester sebelumnya. Upacara diakhri dengan pelaksanaan devile dari seluruh peserta upacara.

 

(Admin)

 

 

a q

 

 PENUTUPAN PENDIDIKAN PEMBENTUKAN BINTARA (DIKTUKBA)

 TNI AD THP. II KECAB. AJEN TA. 2012

 

 

 

(Lembang, 16 Juni 2012) Bertempat di Gd. Soedirman Pusdikajen Kodiklat TNI AD, dilaksanakan Upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) TNI AD Thp. II Kecab. Ajen TA. 2012. Danpusdikajen Kodiklat TNI AD Kolonel Caj Sulistiyono, S.Sos sebagai Inspektur upacara pada penutupan yang dilaksanakan pukul 09.00 WIB.

 

Dalam amanatnya, Danpusdikajen Kodiklat TNI AD menyampaikan bahwa dengan menjadi seorang Bintara Angkatan Darat tugas yang akan diemban tentu akan semakin berat. Oleh karena itu Danpusdikajen Kodiklat TNI AD berharap agar ilmu yang didapat selama mengikuti pendidikan di Pusdikajen Kodiklat TNI AD bisa diaplikasikan dalam tugas sehari-hari nantinya di kesatuan, sehingga dapat membantu kinerja perorangan maupun organisasi.

 

Upacara diakhiri dengan pemberian ucapan selamatdari Danpusdikajen Kodiklat TNI AD dan diikuti oleh seluruh peserta upacara. Turut hadir dalam upacara penutupan ini adalah perwakilan dari staff Bincab Ditajenad Letkol Caj (K) Selvie W.

 

(Admin)

 

 

 

 
<< Start < Prev 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 Next > End >>

Page 74 of 80

DANKODIKLAT

LETJEN TNI
......

Jam Analog

Kalender

March 2019
SMTWTFS
12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31

Online Anggota

We have 10 guests online