a s
 
 
 
ACARA CORPS RAPORT
 
ANGGOTA PUSDIKAJEN KODIKLAT TNI AD
 
 

(Lembang, 27 Juni 2012) Gd. Soedirman Pusdikajen Kodiklat TNI AD menjadi tempat diadakannya acara corps raport anggota Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Acara yang dipimpin oleh Danpusdikajen Kodiklat TNI AD ini dimulai pukul 08.00 WIB dan dihadiri oleh seluruh personel Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

 

Pada acara kali ini, dilaksanakan laporan corps raport masuk Satuan dan corps raport pindah Satuan. Personel yang melaksanakan masuk Satuan adalah Mayor Caj Usep Sukandar yang akan menjabat sebagai Gumil Gol. VI Depbinpers Pusdikajen Kodiklat TNI AD, Mayor Caj Agustinus Kristiono yang akan menjabat Gumil Gol. V Deppengmilum Pusdikajen Kodiklat TNI AD dan Lettu Caj Asep Mulyono yang akan menjabat sebagai Gumil Gol. VIII Deppengmilum Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

 

Untuk personel yang melaksanakan pindah satuan adalah Letkol Caj Anang Tjahyono, SE yang sebelumnya menjabat Dansatdik Pusdikajen Kodiklat TNI AD berpindah ke Denma Mabesad, Mayor Caj Agus Priyono yang sebelumnya menjabat Gumil Gol. VI Deppengmilum Pusdikajen Kodiklat TNI AD dan Mayor Caj Gusnandar yang sebelumnya menjabat Gumil Gol. VI Depbinpers Pusdikajen Kodiklat TNI AD akan berpindah ke Ditajenad.

 

Dalam sambutannya, Danpusdikajen Kodiklat TNI AD menyampaikan selamat datangkepada personel yang masuk satuan. Harapan dari Danpusdikajen agar personel yang baru masuk bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja di Pusdikajen Kodiklat TNIAD. Sedangkan untuk personel yang pindah satuan, Danpusdikajen Kodiklat TNI AD menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan pengabdian kepada Pusdikajen Kodiklat TNI AD selama ini. Acara corps raport diakhiri dengan pemberian ucapan selamatdari seluruh peserta acara dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang dilaksanakan di Lobi Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

 

(Admin)

 
 

a q

 

 

PERINGATAN ISRA  MI’RAJ 1433 H

 

 

 

(Lembang, 23 Juni 2012) Bertempat di Masjid Ar Rahmah Pusdikajen Kodiklat TNI AD, warga Pusdikajen Kodiklat TNI AD memperingati peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1433 H. Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini dihadiri oleh seluruh personel Pusdikajen Kodiklat TNI AD, siswa Diklapa II Ajen dan Dikmaba PK Kecab. Ajen serta para pengurus Persit Kartika Candra Kirana Ranting BS VIII Pusdikajen PG Kodiklat TNI AD.

 

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh PNS II/c Yadi Wahyudin dengan saritilawah Serka (K) Eno Nia Ratnaningsih. Dilanjutkan dengan sambutan dari Danpusdikajen Kodiklat TNI AD yang diwakili oleh Wadan Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Sebagai acara inti dari peringatan Isra Mi’raj ini adalah siraman rohani dari KH. Drs Ahmad Hidayat.

 

Dalam ceramahnya, KH. Drs Ahmad Hidayat menjelaskan tentang makna dari peristiwa Isra Mi’raj yang dialami oleh Nabi Muhammad SAW. Perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidilharom di Mekkah ke Masjidil Aqsa di Palestina dan berakhir di Sidratul Muntaha atau langit ke tujuh dalam satu malam sangatlah tidak bisa diterima dengan akal sehat. Peristiwa ini haruslah diyakini dengan iman yang kuat. Peringatan Isra Mi’raj ini ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh KH. Drs. Ahmad Hidayat.

 

(Admin)

 

 

q a

 

 

PEMERIKSAAN KENDARAAN DINAS

 PUSDIKAJEN KODIKLAT TNI AD

 

 

 

(Lembang, 17 Juni 2012) Selesai melaksanakan Upacara 17-an, Sipamops Pusdikajen Kodiklat TNI AD dan Kompi Markas Pusdikajen Kodiklat TNI AD melakukan pemeriksaan kendaraan dinas Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Pemeriksaan kendaraan dinas merupakan agenda rutin Sipamops Kodiklat TNI AD setiap bulannya dan dilaksanakan setelah Upacara 17-an.

 

Turut hadir dalam pemeriksaan kali ini adalah Danpusdikajen Kodiklat TNI AD serta Wadanpusdikajen Kodiklat TNI AD. Pelaksanaan pemeriksaan kendaraan bertempat di lapangan apel Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Kegiatan in bertujuan untuk memeriksa kondisi kendaraan dinas yang ada di Pusdikajen Kodiklat TNI AD, agar pada saat dibutuhkan untuk kegiatan operasional dapat langsung digunakan.

 

Bagian-bagian yang menjadi item pemeriksaan di antaranya mesin kendaraan, oli, lampu-lampu dan kaki-kaki kendaraan. Bagian interior dan eksterior juga tidak luput dari pemeriksaan. Diharapakan dengan melakukan pemeriksaan secara berkala akan mampu menambah masa pakai kendaraan dinas yang ada di Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

 

(Admin)

 

 
<< Start < Prev 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 Next > End >>

Page 74 of 81

DANKODIKLAT

LETJEN TNI
......

Jam Analog

Kalender

August 2019
SMTWTFS
123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Online Anggota

We have 21 guests online