ab

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

C

 

 

UPACARA BENDERA

17-AN DI BULAN JULI 2012

 

 

(Lembang, 17 Juli 2012) Pusdikajen Kodiklat TNI AD mengadakan Upacara Bendera 17-an bulan Juli 2012. Upacara diikuti oleh seluruh organik Pusdikajen Kodiklat TNI AD beserta Siswa  Diklapa II dan  Dikmaba PK Ajen, Selaku Inspektur Upacara adalah Wadanpusdikajen Kodiklat TNI AD, Letkol Caj Drs. Herry Suhardi.

 

Dalam Upacara Bendera 17-an bulan Juli 2012 dibacakan amanat Panglima TNI . Dalam amanatnya yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, Panglima TNI mengharapkan agar kita semu mampu mengoptimalkan inovasi dalam segala hal dan etos kerja yang tinggi guna mencapai  optimalisasi tugas pokok satuan. Panglima TNI juga menyampaikan perkembangan global , bahwa dunia pada saat ini sedang mengalami situasi yang kurang kondusif, baik dari aspek ekonomi maupun keamanan akibat dari pengaruh kerisis di Amerika Serikat serta kerisis keamanan di timur tengah yang cendrung memperburuk kondisi ekonomi global pada tahun 2012 dan Panglima  TNI mengajak kita semua agar benar-benar mampu membaca situasi sehingga kita dapat meningkatkan pemikiran prediktif dan langkah anisifatif dalam rangka menetapkan serta memelihara pembangunan kekuatan TNI dihadapkan  kepada fluktuasi kondisi  ekonomi dan keuangan negara

 

Upacara diakhiri dengan pelaksanaan devile dari tiap-tiap Peleton dan disaksikan oleh Wadanpusdikajen Kodiklat TNI AD selesai upacara 17-an di bulan Juli 2012 dilanjutkan pemeriksaan surat-surat kendaraan serta pengecekan fisik kendaran  Dinas maupun  kendaraan Pribadi

(Admin)

 

 

 

s a

 

 

GO GREEN INDONESIA

PUSDIKAJEN KODIKLAT TNI AD

 

 

 

(Lembang, 13 Juli 2012) Program Go Green Indonesia yang dicanangkan pemerintah Indonesia terus dilaksanakan oleh Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Guna mendukung program pemerintah tersebut, Sipamops Pusdikajen Kodiklat TNI AD menjadikan Go Green Indonesia sebagai agenda rutin setiap minggunya dan dilaksanakan setiap hari Jumat. Gerakan yang dulu dikenal dengan sebutan Jumat Bersih ini turut melibatkan masyarakat dan diharapkan program Go Green Indonesia ini dapat dilaksanakan juga oleh instansi pemerintah lainnya yang ada di sekitar Lembang. Sehingga lingkungan Lembang bisa tetap terjaga keindahan dan kelestariannya.

 

Daerah yang menjadi sasaran pada kegiatan minggu ini adalah pembersihan jalan dan selokan yang dimulai dari Pondok Lembang sampai dengan SDN Kayu Ambon. Masyarakat yang turut serta dalam kegiatan ini terlihat sangat menikmati program yang dilaksanakan oleh Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Masyarakat berharap dengan adanya kegiatan seperti ini lingkungan tempat tinggal akan menjadi semakin nyaman untuk ditempati. Selain itu masyarakat juga merasa senang karena bisa lebih akrab dengan para anggota Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

 

Kapten Caj R. Prabu Kandi Hawa, S.Sn. Selaku koordinator kegiatan menyebutkan bahwa kegiatan ini akan terus dikembangkan agar dapat memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat. Sejauh ini program Go Green Indonesia yang dilaksanakan Pusdikajen Kodiklat TNI AD masih sebatas pembersihan lingkungan. Kedepannya diharapakan akan ada kegiatan lain seperti penanaman pohon, perbaikan infrastruktur dll yang bisa mendukung program Go Green Indonesia dan dapat dirasakan manfaatnya oleh Pusdikajen Kodiklat TN AD khususnya dan masyarakat pada umumnya.

 

(Admin)

 

 

q q

 

 

GARJAS SISWA DIKLAPA II

KECAB. AJEN  TA. 2012

 

 

 

(Lembang, 13 Juli 2012) Jumat pagi bertempat di lintasan lari Pusdikajen Kodiklat TNI AD, siswa Diklapa II Kecab. Ajen TA. 2012 melaksanakan Kesegaran Jasmani (Garjas). Kegiatan ini dilaksanakan oleh Tim Jasmil Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

 

Materi Garjas yang diujikan yaitu Garjas A dan B. Garjas A adalah lari aerobic selama 12 menit. Sedangkan Garjas B terdiri dari Pull Up, Push Up, Sit Up dan Shuttle Run.

 

Pelaksanaan Garjas kali ini diawasi langsung oleh Danpusdikajen Kodiklat TNI AD, Kolonel Caj Sulistiyono, S.Sos. Kegiatan dimulai sekitar pukul 07.30 WIB dan dilaksanakan secara bergiliran oleh seluruh siswa Diklapa II Kecab. Ajen TA. 2012. Nilai dari pelaksanaan Garjas kali ini akan dikumulatifkan dengan aspek penilaian lainnya untuk mendapatkan nilai akhir. Sehingga bisa digunakan untuk menentukan ranking dan kelulusan dari para siswa Diklapa II Kecab. Ajen TA. 2012.

 

(Admin)

 

 
<< Start < Prev 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 Next > End >>

Page 73 of 81

DANKODIKLAT

LETJEN TNI
......

Jam Analog

Kalender

June 2019
SMTWTFS
1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30

Online Anggota

We have 14 guests online