a q

 

 

SOSIALISASI HASIL RABINISCAB AJEN KEPADA

SISWA DIKLAPA II KECAB. AJEN TA. 2012

 

 

(Lembang, 23 Juli 2012) Bertempat di Gd. Soedirman Pusdikajen Kodiklat TNI AD, diadakan kegiatan sosialisasi hasil Rapat Pembinaan Teknis Kecabangan (Rabinniscab) Ajen TA. 2012 oleh Danpusdikajen Kodiklat TNI AD, Kolonel Caj Sulistiyono,S.Sos. kepada seluruh Siswa Diklapa II Kecab. Ajen TA. 2012.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah para Pejabat Distribusi A Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Kegiatan ini dimulai sejak pukul 10.00 WIB dan berakhir sesaat sebelum Adzan Dzuhur berkumandang.

 

Inti dari sosialisasi hasil Rabinniscab ini adalah, memberikan gambaran mengenai peranan Corps Ajudan Jenderal (Ajen) dalam Operasi Militer Perang (OMP) seperti Administrasi Pengurusan Pemakaman Jenazah (Minruskamzah), Pos Militer (Posmil) Tanda Jasa dll, sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Dirajenad pada saat memimpin Rabiniscab Ajen beberapa waktu yang lalu.

 

(Admin)

 

 

a q

 

 

GO GREEN INDONESIA

PUSDIKAJEN KODIKLAT TNI AD

 

 

 

(Lembang, 20 Juli 2012) Pada hari Jumat minggu ke 3 di bulan Juli 2012, program Go Green  Indonesia mengambil tempat di sepanjang jalan Maribaya, Lembang. Diawali dari Pintu masuk Organik Pusdikajen Kodiklat TNI AD dan bergerak ke sebelah timur jalan Maribaya.

 

Sasaran dalam program minggu ini masih tetap sama seperti minggu-minggu sebelumnya, yaitu pembersihan selokan dan jalan. Seperti biasanya, Go Green Indonesia yang sudah menjadi kegiatan rutin Pusdikajen Kodiklat TNI AD setiap hari Jumat diikuti pula oleh masyarakat sekitar.

 

Masyarakat turut serta melakukan pembersihan selokan dan jalan bersama personel Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Kegiatan ini berlangsung selama kurang lebih 60 menit dengan hasil yang cukup memuaskan. Tempat yang dijadikan sasaran pembersihan terlihat lebih bersih dan asri setelahdigarapoleh anggota Pusdikajen Kodiklat TNI AD beserta masyarakat sekitar.

 

(Admin)

 

 

s s

 

 

PRA GELADI POSKO

SISWA DIKLAPA II KECAB. AJEN TA. 2012

 

 

 

(Lembang, 20 Juli 2012) Menjelang berakhirnya Pendidikan Diklapa II Kecab. Ajen TA. 2012, Siswa Diklapa II akan melaksanakan Geladi Sekolah dan Geladi Posko antar kecabangan. Geladi ini sebagai ujian terakhir sebelum siswa Diklapa II menyelesaikan pendidikannya.

 

Pada Geladi posko tahun ini terdapat sedikit perbedaan. Bila sebelumnya para siswa Diklapa II hanya berperan sebagai pelaku, pada tahun ini siswa mendapatkan peran baru sebagai penyelenggara Geladi Posko. Hal ini menjadi sesuatu yang baru dalam pelaksanaan Geladi Posko Diklapa II.

 

Mengantisipasi kesalahan-kesalahan yang mungkin terjadi saat pelaksanaan Geladi Posko nantinya, Pusdikajen Kodiklat TNI AD menyelenggarakan Pra Geladi Posko bagi Siswa Diklapa II Kecab. Ajen TA. 2012. Pelaksanaan Pra Geladi Posko ini diharapkan dapat meminimalisasi kesalahan pada saat pelaksanaan Geladi Posko sesungguhnya. Deppengmilum Pusdikajen Kodiklat TNI AD selaku koordinator kegiatan turut mengawasi Pra Geladi Posko yang dilaksanakan di ruang kelas Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

 

Pelaksanaan Pra Geladi Posko ini akan berlangsung selama 3 hari. Dalam setiap hari pelaksanaannya akan diadakan evaluasi oleh Deppengmilum Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Evaluasi secara keseluruhan pun akan dilaksanakan setelah rangkaian kegiatan Pra Geladi Posko selesai. Hasil evaluasi ini akan dijadikan koreksi bagi para penyelenggara maupun pelaku saat pelaksanaan Geladi Posko yang sesungguhnya.

 

(Admin)

 

 
<< Start < Prev 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 Next > End >>

Page 72 of 80

DANKODIKLAT

LETJEN TNI
......

Jam Analog

Kalender

March 2019
SMTWTFS
12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31

Online Anggota

We have 26 guests online