dx fr

ft g

 

UPACARA BENDERA 17 – AN BULAN SEPTEMBER 2016

(Lembang, 19 September 2016) Wadanpusdikajen Kodiklat TNI AD, Letkol Caj Yadi Nurfendi, S.Sos., memimpin jalannya upacara bendera 17 – an Bulan September 2016 di lapangan upacara Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Upacara diikuti oleh seluruh personel Pusdikajen Kodiklat TNI AD serta para siswa yang sedang melaksanakan pendidikan di Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

Pada kesempatan kali ini, Inspektur Upacara (Irup) membacakan amanat dari Dankodiklat TNI AD. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodiklat TNI AD dimanapun berada dan bertugas, atas kinerja yang telah ditunjukan hingga saat ini, sehingga tugas – tugas Kodiklat TNI AD dalam pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara dapat berjalan dengan baik dan membuahkan hasil yang positif.

Dankodiklat TNI AD mengingatkan bahwa saat ini kita berada di penghujung Triwulan III TA 2016. Dengan demikian masing – masing satuan di jajaran Kodiklat TNI AD harus segera menyelesaikan Program Kerja dan Anggaran serta menyiapkan laporan pelaksanaan dan evaluasi program kerja Triwulan III tepat waktu. Untuk meningkatkan kinerja pada Fungsi Utama, maka beberapa waktu yang lalu telah dilaksanakan penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Direktur Pengkajian sebagai realisasi Validasi Organisasi Kodiklat TNI AD.

(Admin)

 

xd de

 

UPACARA PEMBUKAAN

PENDIDIKAN BINTARA ADMINISTRASI PERSONEL PNS

(DIKBAMINPERS PNS) TA 2016

(Lembang, 5 September 2016) Bertempat di Gd. Soedirman Pusdikajen Kodiklat TNI AD, Pendidikan Bintara Admnistrasi Personel PNS (Dikbaminpers PNS) TA 2016 secara resmi dibuka oleh Danpusdikajen Kodiklat TNI AD, Kolonel Caj Johnson, S.Sos. Selain para Perwira Pusdikajen Kodiklat TNI AD, turut hadir dalam upacara pembukaan ini adalah perwakilan dari Kodiklat TNI AD dan Ditajenad.

Dalam amanatnya, Danpusdikajen Kodiklat TNI AD menyampaikan selamat datang kepada para siswa Dikbaminpers PNS TA 2016. Pendidikan yang direncanakan berlangsung selama 6 minggu ini diikuti oleh 20 orang siswa yang berasal dari berbagai macam satuan di lingkungan Angkatan Darat.

Selama mengikuti pendidikan di Pusdikajen Kodiklat TNI AD, para siswa akan diajarkan tata cara pengurusan administrasi personel PNS di lingkungan Angkatan Darat. Mulai dari pengadaan, diklat, perawatan, penggunaan, sampai dengan pemisahan PNS. Diharapkan setelah mengikuti pendidikan di Pusdikajen Kodiklat TNI AD, para siswa bisa membantu para pejabat personel khususnya administrasi personel PNS di satuan masing – masing. Sehingga permasalahan – permasalahan yang timbul bisa diselesaikan sesuai dengan aturan yang berlaku.

(Admin)

 

d ed

d cfd

 

UPACARA BENDERA AWAL BULAN SEPTERMBER 2016

(Lembang, 5 September 2016) Wadanpusdikajen Kodiklat TNI AD, Letkol Caj Yadi Nurfendi, S.Sos., bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada upacara bendera awal bulan September 2016 di lapangan upacara Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Upacara diikuti oleh seluruh personel Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

Pada kesempatan kali ini, Irup membacakan amanat dari Danpusdikajen Kodiklat TNI AD. Beliau menyampaikan bahwa bulan September ini merupakan akhir dari Triwulan III TA 2016. Oleh karena itu, setiap unit kerja agar melaksanakan evaluasi atas pelaksanaan program kerja dan anggaran. Siapkan berbagai bentuk laporan yang dibutuhkan, agar pada saat waktunya tidak ada laporan terlambat untuk dilaporkan.

Pada bulan September ini juga, akan dilaksanakan Pekan OIahraga Nasional (PON) ke XIX di Jawa Barat. Pusdikajen Kodiklat TNI AD mendapatkan kepercayaan sebagai tuan rumah untuk cabang olahraga eksebisi Gate Ball. Beliau berharap, seluruh personel Pusdikajen Kodiklat TNI AD bisa menjadi tuan rumah yang baik. Keberhasilan Pusdikajen Kodiklat TNI AD menjadi tuan rumah salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan dalam PON akan menjadi prestasi tersendiri bagi Pusdikajen Kodiklat TNI AD maupun TNI Angkatan Darat karena kegiatan ini adalah kegiatan yang berskala Nasional.

(Admin)

 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Page 7 of 81

DANKODIKLAT

LETJEN TNI
......

Jam Analog

Kalender

September 2019
SMTWTFS
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930

Online Anggota

We have 2 guests online